Batman Begins - Help Select

Template by:
Free Blog Templates

Sabtu, 18 Mei 2013

hehehehehe

FAKTA TENTANG DEATH NOTE TERUNGKAP!!!

Fakta Rahasia Death Note.

Setelah serial komik Death Note berakhir di Volume 12, dengan terungkapnya Light Yagami sebagai Kira dan mati ditangan Ryuuk (Shinigami yang selalu mengikutinya).
Light Yagami
Ryuuk



Kini terungkap sebuah rahasia BESAR yang belumpernah dipublikasikan sebelumnya di manapun!!! Anda penasaran? Ikuti sinopsis berikut yang bahkan rahasia-rahasia yang tidak dipublikasikan dan tidak dimasukkan di dalam Cerita Death Note versi Manga, Anime, Novel, ataupun Live Actionnya. Check it out...!

Kemungkinan besar, bisa dipastikan Anda akan merasa terkejut membacanya dan tidak percaya.
Berbahagialah bagi para fans L lovers, karena sebenarnya L belumlah mati.
L 


Di sela kenyataan pahit bahwa L telah mati. ternyata terungkap suatu rahasia terselubung bahwa L belumlah mati. Selama ini ia bersembunyi, serta bekerjasama dengan kedua juniornya yaitu Near dan Mello di balik layar. Di dalam persembunyian dan di dalam kepura-puraan atas kematiannya, sebenarnya ini adalah strategi untuk membuka kedok Light yang memang sudah diduga kkuat sebagai Kira selama ini dan juga Misa Amane sebagai Kira kedua. Kita semua mengira bahwa L telah mati karena ditulis namanya oleh Rem di Death Note. Namun, sebenarnya Rem, hanya menulis nama Watari saja (Quillish Wammy), sedangkan nama L tidak ditulis.

Watari  

Rem

Misa Amane 

Mengapa? Sebelumnya Rem telah melakukan percakapan dengan L di ruangan biasa (di depan monitor), saat Light keluar menemui Misa Amane. Saat itu, Rem membeberkan kedok Light dan semua niat busuknya. Rem juga mengatakan bahwa ia sebenarnya tidak suka terhadap sikap Light, namun ia harus memikirkan nasib Misa Amane. Lalu, Rem menyarankan kepada L untuk berpura-pura mati (Menghilang dari pandangan Light). Hal ini sama dengan trik saat Matsuda terperangkap dengan para petinggi Yotsuba Group yaitu, harus "mati" sebelum dibunuh. Setelah bernegosiasi, L pun menyetujui usulan dari Rem. Di pertengahan percakapan itu tiba-tiba Light masuk ruangan dan mereka akhiri percakapan. Jujur saja, Selama ini Rem merasa keselamatan Misa Amane terancam, apalagi saat L menanyainya tentang peraturan Death Note How To Use yang mengatakan kurang lebih seperti ini "Jika seseorang menuliskan nama di dalam Death Note dan tidak terus menulis nama hingga 13 hari berutrut-turut maka akan mati". Selama ini, Rem mengira bahwa otak dari semua ini adalah Watari, sedangkan L hanya sebagai boneka pelaksana saja. Sehingga saat berpikir bahwa nyawa Misa Amane terancam, Rem pun menulis nama Watari dan ia pun mati menjadi pasir. Sempat, terpikir olehnya untuk menulis nama asli L juga di Death Note, namun ia berpikir ulang dan berharap bahwa L lah yang justru dapat menyelamatkan Misa Amane kelak dari Light Yagami.
Setelah ditulis namanya dan sebelum mati, Watari segera berusaha menghapus semua data. Saat melihat semua data terhapus, L terkejut dan segera menyadari bahwa telah terjadi sesuatu dengan Watari (baca: mati). Lalu saat itu juga L merasa saat itulah waktu yang tepat untuk berpura-pura mati. Tampak ia juga tak sadar diri, semua orang di sana menganggap L mati. Lalu, Soichiro Yagami membawa L ke Rumah Sakit seorang diri. Tanpa terduga, di Rumah Sakit L bangun dan memberitahukan kepada Soichiro Yagami bahwa ia sebenarnya belum mati, dan berpesan agar fakta ini jangan dibocorkan kepada siapapun.
Soichiro Yagami


Setelah berbicara empat mata, Soichiro pun menyetujuinya dan kembali ke markas serta memberitahukan kepada yang lain bahwa L telah meninggal. Saat L mati (menghilang dari pandangan Light), ia telah memprediksi bahwa Light kelak akan mengambil posisinya sebagai L dan itupun menjadi kenyataan. Semakin kuat kecurigaan L terhadap Light, namun ia tetap sabar dan bergerak lambat "Slowly but sure" dan bekerja sama dengan Near dan Mello. Namun sikap Mello yang keras kepala, ia tidak mau se-tim dengan Near dan mereka berkompetisi untuk mengugkap kasus ini, tapi tetap dalam satu komando yaitu dari L. Semua adegan ini memang tidak ditayangkan di dalam berbagai versi Death Note. Watari sendiri dikebumikan di (sensor), tempat asal ibunya. Sebelum meninggal, ia pernah berpesan untuk dikebumikan di (sensor) jika meninggal. Setelah semua kasus Kira , Kira kedua, X-Kira dan yang lain telah selesai sampai ke akarnya L pun menetap di tempat di mana Watari dikebumikan dan sering berziarah ke makamnya.


TAPI..... Ada Rahasia yang lebih besar lagi!!!! Mau tau????
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

ntu semua cuma karangan ane aje. Hahaha...
Gak bener semua itu, cuma khayalan aje... Pure dari otak ane yak...
Pisss!!!
^_^V

0 komentar:

Posting Komentar