Batman Begins - Help Select

Template by:
Free Blog Templates

Sabtu, 18 Mei 2013

“CHARACTER TERKEREN DI ANIME ^w^…”



                Ohayou minna-san! Disini masih pagi makanya saya ucapin selamat pagi! J dipostingan pertama saya yang bener-bener asli buatan sendiri#karena sebelumnya ane copash dari orang lain# ane bakal sharing artikel berdasarkan judul diatas CHARACTER TERKEREN DI ANIME. Pasti buat kalian yang lagi baca artikel ane ni salah satu pecinta anime khususnya chara-chara keren dalam anime, makanya pas kalian search di google nemu blog ane^^ hihihi. Yang ane maksud chara keren itu ane focus buat para pecinta shoujo (apalagi cewe) yang doyan ama chara-chara yang adorable, handsome, cute and uuuuggghhh geregetin #ampe-ampe admin selalu bayangin mereka tidur disamping ane tiap malam wkwkwkwk xD.
                Oke cukup basa basinya langsung aje ane perkenalin chara-chara terkeren menurut ane selama menjelajah embah google and nonton langsung ato apa aja lah:
1.       LIGHT YAGAMI/RAITO YAGAMI
                Light yagami atau Raito Yagami pasti yang udah denger  soal dia kalo kalian suka nonton ato sekedar baca online di internet  yep si cowok ganteng yang super cerdas dengan IQ diatas rata-rata inilah yang jadi pemeran utama di Death Note. Yang bikin ane pilih dia sebagai cowok terkeren ane karena dia emang keren and yang bikin geregetan itu pandangan matanya yang uuuuuuhhh bikin author gak bisa tidur 7hari 7malem. Disini dia sebagai psikopat yang membunuh banyak penjahat dengan menulis nama korban di sebuah buku bernama Death Note. Di akhir cerita Raito meninggal  Karena namanya di tulis dalam Death Note oleh Ryuuk, shinigami Raito.
                Raito yagami itu adalah siswa SMA 18 tahun yang memiliki kecerdasan tingkat tinggi dengan IQ yang 200-an mirip Shikamaru. Namun dia juga memiliki suatau kekurangan yang sangat mengejutkan bahwa ia adalah seorang psikopat yang sudah membunuh korban dengan jumlah yang tak sedikit. Bahkan ia juga mendapat julukan atas kekejamannya ini yaitu dengan sebutan “KIRA”.
2.       UCHIHA ITACHI
                Ummmm >w<….. kalo si shinobi satu ini ane gak usah cerita detail soal dia soalnya semua orang terutama yang suka baca selain  pasti tahu si keluarga uchiha yang rela membantai seluruh klannya ini. Yep! Itachi Uchiha salah satu tokoh fenomenal di Naruto. Tampangnya lumayan keren kalo menurut ane. Selain itu, dia juga powerfull /sangat kuat dengan jutsu-jutsu yang sangat hebat. Tobi (yang sekarang kita tahu adalah Obito) aja gak berani kalau harus berhadapan sama itachi, terbukti karena Tobi mengurungkan niat untuk menyentuh Konohagakure kalau Itachi masih hidup.
3.       SASUKE UCHIHA
                Helloooww masa ada yang masih kaga’ tahu sama si uchiha paling dingin ini, itu looh satu-satunya adik Itachi yang paling disayang #preet… . yep! Sasuke Uchiha yang dari awal sampe sekarang eksistensinya masih sangat dinanti oleh pembaca setia Naruto. Salah satu orang paling fenomenal di manga/anime Naruto. Uugghhh…. Kalo minta pendapat ane sih, ane ada suka and gak sukanya sama Sasuke. Sukanya ya sudah pasti karena di powerfull kayak kakaknya and handsome ^w^ heheh yang ane kaga’ suka yak arena dia itu susah banget diomongin, ngeyel abis walau udah dibilangin sama kakaknya sendiri Itachi. Yaahh kalo menurut ane di akhir cerita si Uchiha muda ini bakalan mati, soalnya gak mungkin kan dia mau balik ke Konoha trus makan bareng sama tim7 di ichiraku #prediksi yang ngayal… .
4.       KANAME KURAN
                Biasanya di blog lain kalo bicara soal Vampire Knight pasti orang bakal milih Zero sebagai tokoh terkerennya tapi kalau ane lebih milih Kaname Kuran sebagai tokoh terkeren di V.K. dia itu udah keren, kuat, dihormati, tajir, semua orang takut sama dia(kecuali si rambut perak tuuu). Apalagi????  Walau sadis karena suka bunuh orang sembarangan tetep Kaname adalah my best idol in vampire knight ^w^…. . oh ya ane nanya juga nih, di akhir cerita Yuki nyari Kaname, emang Kaname ngilang dimana sih? Tell me dalam koment kalian ya.. .
5.       LELOUCH DE LAMPEROUGH
                Tokoh utama di Code Geass ini masuk dalam cowok keren di anime versi ane karena udah tampang keren, keturunan ningrat, walau gak terlalu kuat kayak tokoh-tokoh diatas tapi dia tetep keren dengan kharismanya yang bikin cewe-cewe langsung pingsan #lebayy… . J
6.       ULQUIORRA
                Maaf ye sebelumnya karena ane gak bakal jelasin dia secara detail soalnya ane gak terlalu update sama anime Bleach. ^^ pokoknya ane masukin dia karena request temen ane aja, tapi kalo dilihat-lihat dia itu emang keren lhoh, walau bukan manusia tetep top markotop cetar membahana  gyahahah #mode on: ala syahrini. Xixixi…
7.       KIRITO 
                Chara utama di Sword Art Online (SAO)                  ini ane masukin Karena selain eksistensinya di dumay karena debutnya di SAO sangat terkenal membahana di seluruh jagad dunia maya ataupun nyata. Tampang babyface nya yang imut and manis bikin ane sekarat kalo ditinggalin nikah ama asuna … mending pergi aja lu asuna, kirito biar buat gua wkwkwk.
8.       KURAPIKA
                Satu-satunya cowok yg masih bikin gua penasaran soal gendernya di Hunter x Hunter, dia itu cowo’ ato cewe’ sih, tapi kalo cowo ane malah seneng kok. Bisa buat koleksi ane di lemari wkwkwk.
9.       ALLEN D. WALKER
                Chara utama di D-GRAY MAN. Keren dengan rambut peraknya, lucu and kocak. Ummm keren dah. Pas ane nonton trailer nya nih anime ane kira Allen itu sifatnya dingin, g’ banyak omong and kuat eheheh sekalinya,, malah sebaiknya, tapi ga’ papa kok Allen-kun masih keren ^w^.
10.   FAY D. FLOWRITE
                Pertama kali nonton Tsubasa Reservoi Chronicle yang ane lirik cowonya tuh ya si Fay-kun ! babyface, imut, manis, ramah, baik uuuugghh keren dah. Yang ane masih ingat soal ciri khasnya ya dia suka bilang hyuuuuu~, and lain-lain kata-kata yang lucu gimana gitu. Pas ada masalah dia masih terlihat santai, tapi  wajah santainya lama-kelamaan semakin berkurang saat memasuki TRC OVA and OAD. Di sana Fay kehilangan sebelah matanya karena dimakan sama Syaoran clone. Oh ya, ane sempet ngira Fay sama Ashura king itu Gay lhooo…(YAOI) soalnya di awal-awal season ga’jelas ada hubungan apa antara Fay dengan Ashura. Xixixi jangan sampe deh… J
11.   SESSHOUMARU
                Si kakak dari Inuyasah di anime-manga Inuyasha. Tokoh paling keren Karen sifatnya yang dingin cool gak banyak omong and juga kuat. Di akhir cerita ane suka banget soalnya Sesshoumaru-sama akhirnya gak musuhan lagi sama adeknya. And kok dia gak dapar pairing ya.. mungkin dia sama ane entar wkwkwkw. #ngarep deh.
12.   KAMUI
                Okey, untuk yang ini ane setuju bnget kalo Kamui-san masuk dalam daftar cowok keren di anime. Chara cowok buatan Clamp ini emang super keren deh, apalagi debutnya sebagai vampire di Tsubasa Reservoir Chronicle. Ada sih kembarannya si Subaru, tapi ane gak terlalu suka sama dia yaah mungkin karena udah dari sononya ane gak suka heheh.
                Untuk sekarang itu dulu deh, sebenarnya masih banyak anime yang punya chara-chara super handsome, sayang nya ane lupa nama-namanya, hehehe. Sekian postingan saya kali ini, terimakasih atas kunjungannay and silahkan pendapat, coment anda, request juga bisa kok ^^ … arigato gozaimasu, sayonara….!!!.

0 komentar:

Posting Komentar